because life is colorful as yours and mine

.

Happy Birthday Dear Mama...

Gak terasa air mataku menetes, deras-deras sekali...
Entah bagaimana menggambarkan perasaan ini, puisi yang tertera di status itu benar-benar menyentuhku, dan aku yakin dia sang pemilik status pun begitu...Adikku.
Dari mana puisi itu dia dapatkan? merangkainya sendiri? menyadurnya dari blog/website orang?copas status fesbuk lain?? Aku tak tau benar! Yang pasti itulah ungkapan hati kami untuk beliau yang jauh disana bermil-mil dari kami. Permata hati kami, tempat dimana segala keridhoan bermuara.

SELAMAT ULANG TAHUN MAMAAAAAAA.....Ingin memeluk Mama segera!!

Si bungsu dan Mama

begitu tegar kau hadapi yg telah terjadi,.
seolah ta pernah ada takutnya,.
kau adalah ibu yg berperan sebagai ayah di kala ku masih kecil,.
menghidupiku dengan penuh perjuangan,.

perjuangan mu begitu besar untuku ibu,.
perjuanganmu terlalu dalam hingga ta dapat ku balas,.
……..
Dirimu di hidupku.
Berarti penting.
Aku yang kini beranjak dewasa.
Tak akan begini tanpamu.

Sekarang aku jauh darimu.
Sekarang aku harus belajar hidup tanpamu.
Tak ada lagi belaian kasih sayangmu.
Tak ada lagi kudengar suaramu.

do’akan lah aku ibu,.
rhidoilah aku tuhan,.
agar ikhtiarku untuk membahagiakan nya
tak keluar arah dari jalanmu ya allah,.

Ibuku…
apa kabarmu hari ini?
Kamu orang yang tak kan pernah tergantikan.
Sampai kapanpun…

Met Ultah Mama Sayang..
#kembali mengucapkannya Untukmu Mom...
(Status Facebook: R. A Pratomo, 28 Januari 2012) 

 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Happy Birthday Dear Mama.... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://karenasayasuka.blogspot.com/2012/01/happy-birthday-dear-mama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Panggil aku Tami - 28 January 2012

2 komentar untuk "Happy Birthday Dear Mama..."

  1. selamat ulang tahun buat bundnya Tami...semoga berkelimpahan rahmat dan berkah dari Allah SWT, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin Ya Rabbalalamiiin...makasih banyak MIra chayank....doa yang sama untuk Mira dan keluarga

      Delete