because life is colorful as yours and mine

.

Malam Taon Baru, Mari bermelow Ria


Alhamdulillah, Luar biasa nikmat yang telah Dia berikan untuk kehidupanku dan keluarga dan pasti untuk kalian dimanapun berada.

Malam ini, pengalaman kedua melewati malam di negeri antah berantah namun juga penuh cinta, cita dan cerita.
Apa yang khas di tahun baru? tentu tak jauh dari terompet, kembang api dan pesta!
Pukul 02.14 am, tapi letupan kembang api masih tetap terdengar di sana sini, di langit luar sana.
Sejak sore, aku dan sahabat sibuk menyiapkan makan malam kami, dari pasta saos bologna, lumpia mini, kaas shufle sampe dessert es krim. Sungguh asoy dinikmati sambil duduk nonton film india klasik...Kabi Kushi Kabhi Gam...hahahhahahha, klasik sekali ya, tapi percaya lah..itu kali pertamaku nonton film yang katanya bikin mewek itu sampe tuntas ;-)
Sampe sebelum aku kembali ke kamar, menonton indahnya kembang api di langit Wageningen sungguh menjadi aktivitas yang rasanya ingin terus kualami di tahun-tahun seterusnya..indaaah, cantik sekali. Bisa jadi secantik kembang api 'raksasa' di langit Jakarta yang selalu heboh di siaran tivi nasional setiap malam tahun baru, hmm...bahkan mungkin lebih cantik karena jenisnya jauh lebih banyak dan durasinya sangaat..sangat lama.
Sekarang, ada perasaan yang menyelinap jauh-jauh di dasar sana. Lagi pengen melow... Insya Allah, semoga di tahun depan keindahnya lebih lagi bersamanya yang kini sedang bermil-mil jauh di seberang sana. 'The gift' dari Sang pemilik langit dan bumi. Miss him, that much.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tak berkategori :-) dengan judul Malam Taon Baru, Mari bermelow Ria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://karenasayasuka.blogspot.com/2012/01/malam-taon-baru-mari-bermelow-ria.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Panggil aku Tami - 1 January 2012

Belum ada komentar untuk "Malam Taon Baru, Mari bermelow Ria"

Post a Comment