because life is colorful as yours and mine

.

Variasi Jilbab segitiga pluss inner ninja

Pulang ke tanah air rasanya benar-benar bahagia. Selain rasa lega yang sangat karena berhasil menyelesaikan pendidikan tentu saja karena bisa kumpul lagi dengan keluarga tercinta.

Kebetulan pulang ke Indonesia pas lagi Ramadhan. Alhamdulillah suasananya bener-benar 'ramadhan', dengar adzan 5 kali sehari, nemu penjual takjil dimana-mana, penjual pernak-pernik mulai dari alat sholat, baju gamis, jilbab, sajadah dll juga dimana-mana..Subhanallah...
Jalan kesana kesini juga orang-orang semakin ciamik dengan gaya berjilbabnya..hahaha..maklumlah, hidup di negeri orang ternyata juga membuat saya 'kuper' dengan perkembangan gaya berjilbab di Indonesia.
Ada tu yang menarik perhatian saya.. Model yang pake dalaman ninja truss luarannya pake jilbab segitiga atau pasmina. Secara saya punyanya koleksi jilbab segitiga (paris) yah akhirnya tergoda juga buat browsing-browsing gaya berjilbab dengan inner ninja yang dipadu padankan dengan jilbab segitiga.. Yang penting gak tlo ruwet-lah..ntar yang ada malah gak nyaman...

Ini dia ni salah satu video tutorial yang menarik, diambil dari blog tetangge.. :-)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sehari-hari dengan judul Variasi Jilbab segitiga pluss inner ninja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://karenasayasuka.blogspot.com/2012/08/variasi-jilbab-segitiga-pluss-inner.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Panggil aku Tami - 6 August 2012

Belum ada komentar untuk "Variasi Jilbab segitiga pluss inner ninja"

Post a Comment