because life is colorful as yours and mine

.

Season effects human expression, attitude and fashion style

 Aku setuju dengan note Sahabatku ini, dituangkannya di Facebook 29 Februari 2012. Hahahhaha...terinspirasi dari standing comedy katanya..yuuk kita simak:
Tulip musim semi @ NU Dewi
Ternyata survey memaparkan bahwa musim juga mempengaruhi expresi, tingkah laku dan gaya berpakaian penumpang di dalam bis. Pada saat musim winter atau salju, orang2 pada duduk diam terlihat tdk ceria bahkan ada yang murung, menunduk, menggenggam kedua tangan (kadang saya bertanya, apakah mrk berdoa agar musim ini cepat berlalu atau malah mengeluh "kog dingin banget"??) , dan kebanyakan mereka memakai jaket super tebal berwarna hitam (apakah ini musim berkabung???). Awal musim semi, mimik muka penumpang sudah mulai ceria, ada percakapan2 yg ringan bahkan diselingi dengan canda dan tawa kecil. pakaian pun sudah mulai berubah, terlihat banyak perempuan yg memakai rok mini bunga-bunga (disesuaikan dgn musim kali ya?;) walaupun masih dipadukan dengan stocking dan suiter tipis. Nah memasuki musim panas or summer (dibaca "hot"), terkadang bis kekurangan penumpang bisa dibilang sepi penumpang, ternyata banyak orang2 yang pergi melancong ke negara tropis (ya..sebut saja Indonesia:)). Kalaupun ada penumpang di atas bis dengan populasi yang rendah, mrk terlihat sumringah sangat, percakapan dengan suara yg lantang dan tawa yang keras. sesekali sang supir membunyikan klakson hanya untuk menyuruh mereka diam. perempuan dengan "You can see" and "Tank top" terlihat jelas mulai dari kursi depan sampai belakang, berbeda dengan pria yang hanya memakai kaos oblong tipis tembus pandang dipadu dengan kolor pendek selutut (untungnya ini tidak tembus pandang, xixixixi...;) Masuk musim autum ato gugur, nah kalau ini saya kurang pengamatan dan juga referensi, ehehehehe. Tapi boleh dibilang expressi dan attitude mereka tidak jauh berbeda pada saat musim salju, cuma bedanya, pandangan mereka yang menoleh kanan kiri melihat daun yang berubah dari warna hijau ke kuning, orange bahkan coklat yang gugur atau berjatuhan dari pohonnya (mungkin ya..dalam hati mereka, jikalau saja helain daun itu berubah menjadi uang, pasti.....???tapi nda tahumi deh;-) ehehhehe..) tapi asli ini moment yang paling bagus tuk "Take pictures" (dasar gifo binti narsis, wkwkwwkw;P)
Autumn, sayang sodara-sodara..yang gugur bukan duit ;-) @NU Dewi
Ooo iya, ada lagi data tambahan spring.saya pernah satu bis dgn 2 orang pemuda yang memakai baju bunga2 (ya...terkait dgn musim lagi) duduk sebangku dibagian tengah. Pemuda satunya memakai baju bunga2 berwarna biru dan satunya lagi bunga2 berwarna pink. Mereka dgn santainya bersenda gurau dan terkadang si pemuda berbaju biru bunga2 melap keringat si pemuda berbaju pink bunga2 di dahinya......mmmmmm mencurigakan neh dlm hati, cek per cek sa dekati ternyata......."****"...Astagafirullah, Naudzubillahi mindzalik!!!!"langsung tepok jidat and ketuk jendela bis 3x" :-p


_Dije aka Hadijah Azis_ Penghuni Wageningen 2010-2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Season effects human expression, attitude and fashion style. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://karenasayasuka.blogspot.com/2012/03/season-effects-human-expression.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Panggil aku Tami - 3 March 2012

Belum ada komentar untuk "Season effects human expression, attitude and fashion style"

Post a Comment