because life is colorful as yours and mine

.

Mengirim File Besar

Saya yakin gak cuma saya yang kelimpungan ngirim file ukuran besar via internet. Maunya sih ya lewat email saja atau lewat layanan sendit yang dulu gratis. Kalau sesama mahasiswa di kampus dengan account yang sama biasanya saya menggunakan sendit.namauniv.nl wah tapi kalo sekarang setelah gak jadi mahasiswa lagi atau account pengirimnya bukan sesama mahasiswa di univ yang sama jadi gak bisa deh.

Hasil googling dan tanya-tanya dapat info kalo sekarang yang sering dipake ya dropbox atawa 4shared. Nah pake dua layanan ini kita harus daftar (sign up)  dan invite teman yang kita kirimin file. Khusus 4shared  teman yang mau download file yang kita kirim harus buat account dulu di 4shared-nya. tapi jangan khawatir..free juga kok.

Nih ada yang lebih gampang dan gak ribet..pakai fileflyer. cukup ketikkan alamat penerima, alamat pengirim (yang ini opsional), ketik pesan yang ingin di kirim ke penerima juga deskripsi filenya. Nah..lanjutkan dengan pilh file yang akan dikirim yang ukurannya bisa lebih dari 2 GB.Akhirnya SEND. Penerima akan menerima link filenya dan file siap didownload.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tak berkategori :-) dengan judul Mengirim File Besar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://karenasayasuka.blogspot.com/2012/08/mengirim-file-besar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Panggil aku Tami - 11 August 2012

Belum ada komentar untuk "Mengirim File Besar"

Post a Comment